• Berita Terbaru

    August 28, 2021

    elnusanews/com August 28, 2021

    Militan Embo Peduli Di Tengah Pandemi Covid-19

    SANGIHE, Elnusanews- Militan Embo adalah Komunitas  Militansi terhadap almarhum Helmud Hontong yang biasa disapa Embo Helmud.

    Kali ini hadir bukan sekedar memberikan bantuan duka, namun juga memberikan bantuan pangan (sembako) bagi masyarakat.

    Mengambil lokasi di Kampung Beha Kecamatan Tabukan Utara pada Kamis (26/8/2021), Militan Embo mengunjungi lanjut usia (lansia) dengan memberikan bantuan sembako dan topangan dana.

    Bersama Pdt. Gideon Lungkutoy, sebagai penyandan dana atau sponsir Militan Embo naik turun rumah menjumpai masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19. 

    "Kami berupaya hadir sebagai bagian dari misi kemanusiaan, sebagaimana hal itu adalah cita-cita almarhum Papa Embo," tutur Mbau Simon sapaan akrab Greina Hontong Simon itu.

    Hal itu juga dikuatkan oleh Pdt Gideon Lungkutoy bahwa kehadiran Tim Militan Embo berbagi kasih ditengah masyarakat.

     "Sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat agar dasar kemanusiaan yang telah diletakkan almarhum Helmud Hontong mantan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe itu dapat dirasakan oleh semua masyarakat," punkas Gideon.

    "Jadi Kami berbagi Kasih ini semata-mata untuk mewujudkan impian almarhum dimana dirinya sangat peduli  dengan masyarakat," tandas Lungkutoy. 

    Lain halnya Andy Lahindo Gansalangi salah satu Militan Embo yang ikut bersama berbagi kasih mengatakan bahwa masyarakat  yang menerima bantuan pangan (sembako) pun teringat dengan kebaikan almarhum Helmud Hontong.

    "Mereka  sangat berterima kasih dengan kehadiran kami yang menginginkan  kebaikan almarhum, masyarakat berterima kasih," ucapnya.

    Siane Ogelang warga Kampung Beha menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta kepedulian Tim Militan Embo yang telah berbagi kasih di kampungnya.

    Tak lupa juga Greina Hontong Simon menambahkan, program Militan Embo Peduli akan berkelanjutan

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Militan Embo Peduli Di Tengah Pandemi Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top