• Berita Terbaru

    August 20, 2021

    elnusanews/com August 20, 2021

    Ringankan Beban Warga, PT MSM/TTN Serahkan Bantuan Beras


    BITUNG,Elnusanews - Bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan untuk meringankan beban masyarakat Kota Bitung yang terdampak Covid-19.

    Seperti Jumat (20/8/2021) siang tadi, gilirian pihak PT Meares Soputan Mining dan PT Tambang Tondano Nusajaya (MSM/TTN), memberikan bantuan beras untuk warga melalui Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri, di Pondopo Kantor Walikota Bitung Jumat (20/8/2021).

    "Kalau dilihat dari sisi bentuk jumlah bantuan tidak seberapa tapi jangan dilihat dari bentuk apapun, melainkan kami pihak perusahan memberikan bantuan ini ikhlas untuk meringankan beban warga kota Bitung,"kata Presdir PT MSM/TTN David Sompie.

    Menurut Sompie kegiatan bantuan kemanusian peduli Covid 19 PT MSM/TTM. "Merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat di masa pandemi covid-19,"ujarnya.

    Sementara, Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan pemerintah hanya memfasilitasinya dan senang banyak pihak yang ingin ikut membantu meringankan beban masyarakat kota Bitung.

    "Kami sangat berterima kasih kepada pihak perusahan yang  tergerak hatinya untuk ikut  membantu masyarakat kota Bitung.,”pungkasnya. (*)


     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ringankan Beban Warga, PT MSM/TTN Serahkan Bantuan Beras Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top