• Berita Terbaru

    August 27, 2021

    elnusanews/com August 27, 2021

    Reses Didua Titik. Masyarakat Curhat Soal Infrastruktur Kepada Fabian Kaloh


    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah aspirasi dari masyarakat di dua desa yakni, Desa Airmadidi Bawah dan Desa Kauditan 1 curhat ke legislator DPRD Sulut Fabian Kaloh saat reses II tahun 2021.

    Kepada wartawan usai menggelar reses di Desa Kauditan 1 Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (27/8/21) siang, personil Fraksi PDI Perjuangan menyatakan dirinya menerima banyak aspirasi dari masyarakat  baik yang menjadi kewenangan Pemerintah Propinsi maupun kabupaten diantaranya persoalan perbaikan jalan airmadidi sampai ke.Tonsea lama, lampu  lampu dijalan utama yang gelap, juga gaji kepala lingkungan.

    Selain itu dikatakan mantan Birokrat senior ini, dirinya juga menerima aspirasi soal pembagunan jalan perkebunan dan masalah banjir di Desa Kauditan 1 akibat pembagunan TOL yang dimana saaat hujan terjadi pertemuan anak sungai yang bermuara di Desa Kauditan 1, warga berharap adanya perhatian serius dari Pemerintah terutama instansi terkait.

    Menanggapi hal ini Fabian Kaloh memastikan akan menindaklamjuti semua keluhan warga dengan  melakukan koordinasi dengan pemerintah juga instansi teknis seperti balai sungai dan balai jalan.

    Anggota Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum ini juga dalam reses tetap mengingatkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat.

    Hadir dalam reses ini Selain Kepala.Desa, Perangkat Desa juga tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Didua Titik. Masyarakat Curhat Soal Infrastruktur Kepada Fabian Kaloh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top