• Berita Terbaru

    August 24, 2021

    elnusanews/com , August 24, 2021

    Pejabat Tak Mampu Imbangi Kinerja CSWL Segera Digeser



    TOMOHON,Elnusanews - Rencana rolling pejabat besar-besaran di Kota Tomohon akan segera dilakukan. Hal tersebut mengacuh pada aturan dimana 6 bulan setelah dilantik maka Walikota Caroll J.A. Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE sudah dapat melaksanakan mutasi pejabat yang ada di jajaran Pemkot Tomohon.

    Walikota Caroll Senduk melalui Wakil Walikota Wenny Lumentut menegaskan persiapan untuk melakukan mutasi pejabat dilingkup Pemkot Tomohon terus dipersiapkan.

    "Kami tak mau langgar aturan dan mekanisme yang ada. Yang pasti kami (CSWL) mengacuh pada aturan, dimana 6 bulan setelah dilantik baru bisa menggelar mutasi pejabat," kata Wawali Wenny Lumentut kepada elnusanews.com, Selasa (24/8/2021).

    Lanjut WL, pokoknya, saat ini saya bersama pak Walikota Caroll Senduk masih melakukan penilaian dan evaluasi terhadap pejabat eselon II dan eselon III termasuk pejabat eselon IV.

    Lanjut, pokoknya yang tidak berprestasi siap-siap untuk diganti. Tidak pakai banyak alasan. Rolling ini kan hal yang biasa, itu hanya bersifat penyegaran jabatan,” bebernya.

    Wawali WL sapaan akrabnya mengatakan sebelum melakukan mutasi pejabat tentu dirinya melakukan konsultasi dengan pemerintah provinsi dan KASN serta Kemendagri untuk pelaksanaan rolling bagi pejabat eselon II, III dan IV Pemkot Tomohon.

    "Kami tidak mau tabrak aturan, jika sudah kantongi  izin tentunya kami siap menggelar mutasi pejabat pada akhir Agustus," tandas Wenny Lumentut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pejabat Tak Mampu Imbangi Kinerja CSWL Segera Digeser Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top