• Berita Terbaru

    August 21, 2021

    Elnusanews August 21, 2021

    Selalu Hadir Bersama Rakyat, Partai Demokrat Sulut Salurkan Bantuan

    MANADO,Elnusanews -- Sebagai wujud perhatian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Sulut serta dirangkaikan dengan perayaan HUT Dua Dekade Partai Demokrat, Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut, Sabtu (21/8/21) siang, menyalurkan bantuan pangan. 

    Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut Billy Lombok yang didampingi anggota fraksi Ronald Sampel, Hendry Walukow dan Kristo Ivan Lumentut mengatakan sesuai dengan instruksi yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dimasa pandemi partai Demokrat harus melihat dan mendengar langsung keluhan warga ditengah kondisi Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

    "Jadi sebagian lapisan masyarakat menjadi bagian partai demokrat terlebih khusus dalam perayaan dua dekade HUT partai demokrat. Ketum  AHY dengan jelas memberikan instruksi bahwa agar kita semakin mengatahui kebutuhan dari masyarakat, terlebih di masa pandemi ini selurh fraksi diinstruksikan untuk senantiasa ulbersama sama dengan rakyat," kata Lombok.

    Bahkan kata Wakil Ketua DPRD Suluti, secara tegas Ketum AHY meminta agar brhenti sejenak berbicara tentang capres.

    "Bicaralah soal kebutuhan yang paling mendasar dari masyarakat, apa yang dibutuhkan rakyat butuh makan, serta kebutuhan hidup lainnya. Itu yang ditekankan oleh Ketum kami," ungkapnya.

    Ditambahkannya pula, sesuai dengan instruksi dari Ketum AHY maka hari ini pihaknya telah menyalurkan bantuan pangan ke 5 titik wilayah di Sulut.

    "Dan hari ini FPD DPrD Sulut kami berempat yang sudah turun di 4 titik dan menuju 5 titik untuk bersama-sama dengan rakyat memberikan bantuan apa yang menjadi bagian dari kerelaan kami berempat untuk kami berikan, dan termasuk dengan para keluarga keluarga, wartwan yang bekerja di DPRD sulut," tutupnya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selalu Hadir Bersama Rakyat, Partai Demokrat Sulut Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top