• Berita Terbaru

    August 30, 2021

    elnusanews/com August 30, 2021

    Tunjang Program Pemerintah, Reza Rumambi Gelar Vaksinasi Massal Bagi Warga GPI


    MANADO,Elnusanews -- Tunjang program vaksinasi nasional, Politisi PDI Perjuangan  bekerjasama dengan keamanan mandiri Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Pemerintah kota (Pemkot) Manado, Rumah sakit (RS) Pancaran Kasih, kembali menggelar kegiatan gerai vaksinasi massal, Sabtu (29/8), di Waterpark GPI.

    Rumambi mengatakan, gerai vaksinasi yang sukses dilaksanakan ini salah satunya mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19.

    "Pandemi Covid-19 belum selesai. Vaksinasi harus terus dilakukan. Dengan lebih banyak masyarakat divaksin, pandemi Covid-19 akan bisa teratasi. Saya juga mengajak masyarakat bergotong-royong mendukung program pemerintah," kata Rumambi yang juga politisi partai berlambang banteng moncong putih (PDIP).

    Ditambahkannya, vaksin terpakai dalam kegiatan tersebut berjumlah 400.

    "Vaksin yang dipakai berjumlah 400, yang di dalamnya vaksin Astrazeneca tahap pertama dan vaksin Sinovac tahap kedua," tandas Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Pinaesaan GPI ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Program Pemerintah, Reza Rumambi Gelar Vaksinasi Massal Bagi Warga GPI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top