• Berita Terbaru

    August 23, 2021

    elnusanews/com , August 23, 2021

    Pemkot Bitung Lauching KM Tatamailau Jadi Isolasi Apung


    BITUNG, Elnusanews - Berkat lobi Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar kini KM Tatamailau jadi tempat isolasi apung bagi pasien covid-19.


    Dengan adanya fasilitas ini bisa mempercepat kesembuhan dibandingkan isolasi mandiri di rumah karena isolasi di rumah bisa beresiko membahayakan orang-orang disekitar yang rentan terinfeksi virus.


    Oleh karena itu, pemerintah menyiapkan sejumlah fasilitas bagi seluruh pasien yang akan menjalani isolasi di atas KM. Tatamailau.


    Ini sudah menjadi tujuan kita bersama untuk melayani masyarakat Bitung seoptimal mungkin dan membuat mereka tersenyum.


    Pemerintah serta masyarakat Bitung menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada, Presiden dan Wakil Presiden, Menko Perekonomian, Menteri Perhubungan RI bersama Jajaran, Menteri Keuangan, Menteri Kesehatan, Ketua Satgas Covid Nasional, Kepala BNPB, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Dirut PT. Pelni, Dirut Pelindo IV.


    Bersama Jajaran dan Unsur Forkopimda serta semua Pihak yang terlibat sehingga fasilitas yang begitu memadai ini dapat digunakan dalam rangka mendukung percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah Kota Bitung. (Advetorial)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Lauching KM Tatamailau Jadi Isolasi Apung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top