• Berita Terbaru

    August 30, 2021

    elnusanews/com August 30, 2021

    Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Ini Harapan Maurits dan Hengky


    BITUNG, Elnusanews - Kota Bitung menggelar pembelajaran tatap muka terbatas untuk SMA/SMK SMP dan SD. Wali kota Ir Maurits Mantiri Wakilnya Hengky Honandar berharap, berjalan lancar.

    Ia mengungkapkan uji coba tatap muka mulai hari ini asalkan sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 35/2021 tentang PPKM Level4 Level 3 dan Level 2 Covid 19 tentang kegiatan mengajar di tengah pandemi,

    "Uji coba pembelajaran tatap muka ini asalkan kita mengikuti protokol kesehatan ketat,"kata Mantiri didampinggi Wawali Hengky Honandar, Senin (30/8/2021).

    Berlangsungnya uji coba proses belajar menagajar secara tatap muka itu dilakukan dengan menerapkam protokol kesehatan secara ketat.

    "Guru-guru wajib di swab, termasuk juga murid yang sudah diawasi sejak awal. Lalu wajib memakai masker membawa hand sanitizer serta rajin mencuci tangan jaga jarak di dalam kelas saat proses belajar berlangsung,"tambahnya.

    Untuk itu dirinya dan pak Hengky berharap kepada warganya mendukung uji coba pembelajaran tatap muka anak-anak kita karena sudah 17 bulan lamanya kita bersekolah secara online.

    "Terlepas dari itu, pemerintah berharap pembelajaran tatap muka terbatas ini semoga berjalan dengan lancar terhindar dari virus corona covid-19,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Ini Harapan Maurits dan Hengky Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top