• Berita Terbaru

    August 27, 2021

    elnusanews/com August 27, 2021

    Bupati JG Bangga 3 Desa Di Minut Raih Penghargaan Pada Ajang Trisakti Tourism Award 2021


    MINUT, Elnusanews-- Pada ajang Trisakti Tourism Award 2021, Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda berhasil membawa pulang 3 penghargaan untuk 2 kategori.

    Desa Pulisan dan Sawangan berhasil mencuri hati netizen melalui media sosial instagram sehingga meraih juara 2 dan 3 dalam kategori desa wisata favorit, sementara desa Maumbi meraih peringkat 3 kategori desa kuliner.


    “Semua penghargaan ini bisa diraih berkat kerjasama semua masyarakat Minut. Dengan diraihnya tiga piala di Trisakti Tourism Award 2021 menunjukan masyarakat Minut siap menjadi ikon wisata sesuai semangat yang maksimal untuk destinasi pariwisata super prioritas Likupang Minut,” kata Bupati Joune Ganda, usai menerima penghargaan, Kamis (26/8/2021).
    Hal ini menjadi satu kebanggaan untuk pemerintah dan masyarakat Minut, pasalnya ini pertama kalinya Kabupaten Minut mengikuti ajang bergengsi tingkat Nasional dan berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus.


    “Masyarakat Minut perlu berbangga, karena Ini merupakan suatu prestasi yang layak dibanggakan, mari kita tetap  pertahankan dan tingkatkan capaian ini agar Minut makin mendunia,” tandas Bupati JG, yang antusias mengembangkan dunia tourism di Minut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Bangga 3 Desa Di Minut Raih Penghargaan Pada Ajang Trisakti Tourism Award 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top