• Berita Terbaru

    August 30, 2021

    elnusanews/com , August 30, 2021

    Walikota Caroll Pimpin Penghormatan Terakhir buat Almarhum Agust Eliert Paat



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng memberi penghormatan terakhir buat Almarhum Drs Agust Eliert Paat, senin (30/8/2021).


    Prosesi dilakukan di jalan raya Kakaskasen Tomohon Utara, depan Kantor DPC PDIP.


    Tampak mobil ambulans yang membawa peti jenasah almarhum berhenti sejenak, dan dilakukan penghormatan, setelah itu jenasah langsung dibawa ke tempat selanjutnya.


    Almarhum tutup usia 66 tahun dalam Keluarga Paat - Golioth.

    Untuk diketahui almarhum adalah mantan pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, dan di Kota Tomohon saat ini dipercayakan juga sebagai Ketua Harian KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tomohon periode berjalan ini. 


    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, serta secara pribadi dan keluarga menyatakan turut berduka cita.

    "Terimakasih atas semua karya yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya, dalam bersama-sama membangun Kota Tomohon tercinta, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dan sumber berkat, akan memberikan penghiburan yang sejati buat keluarga yang ditinggalkan", ucap Walikota Senduk.


    Ikut hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA bersama para anggota DPRD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Pimpin Penghormatan Terakhir buat Almarhum Agust Eliert Paat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top