• Berita Terbaru

    July 08, 2021

    elnusanews/com , July 08, 2021

    Caroll Senduk: STOP!! Jangan Sebar Berita Hoax Terkait Virus Corona

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH memimpin rapat terbatas terkait penanganan Covid-19 di Kota Tomohon, pelaksanaan rapat yang bertempat di ruang terbuka Hotel Jhoanie, Kamis (8/7/21), menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
    Walikota Senduk mengatakan agar seluruh lapisan masyarakat termasuk pihak Gereja, untuk menaati semua himbauan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah. Terkait penanganan Covid-19, dimana Kota Tomohon sendiri masuk dalam Daerah PPKM Mikro, dan ini tentunya dibutuhkan kerja sama yang baik antara TNI/POLRI dan masyarakat, sehingga dapat menekan dan memutuskan angka penyebaran Virus Corona ini. Senduk pula menegaskan masyarakat jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya yang pasti pemerintah akan selalu menginformasikan perkembangan yang ada, sambil diminta semua masyarakat Tomohon untuk tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ini semua dapat kembali normal sehingga kita dapat beraktivitas kembali dengan leluasa.
    Sementara itu, tampak hadir Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Herberth Andi Amino Sinaga S.IP, Kajari Tomohon Fien Ering SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Loura Sasube SH.MH, Kapolres Tomohon diwakili Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi SE, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP. MSi, Asisten Pemerintahan & Kesra J .S. T Pandeirot, S.Pd.MM, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk: STOP!! Jangan Sebar Berita Hoax Terkait Virus Corona Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top