• Berita Terbaru

    July 06, 2021

    elnusanews/com , , July 06, 2021

    Rayakan HUT Ke - 46, Jemmy Ringkuangan Bagi Kasih Untuk Penyintas Kebakaran di Pasar Tua

     

    BITUNG,Elnusanews - Keluarga besar Ringkuangan - Kuron membagikan paket makanan kepada anak-anak penyintas kebakaran di Kelurahan Bitung Timur atau lebih tepatnya di Kompleks Pasar Tua, Kecamatan Maesah Selasa (6/7/2021).

    Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT dari Penjabat (PJ) Sekot Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP MSi ke 46 Tahun sekaligus dengan ulang tahun organisasi Jaringan Anak Desa (JRad) yang ke 2 Tahun.

    Penyerahan makanan ini di Media & Trauma Healing Center dilakukan secara simbolis oleh Jemmy Ringkungan, AP,MSi didampingi istri tercintah Silvie Silvana Kuron, SE dan anaknya Jimmy Junior Ringkuangan.

    PJ Sekot Kota Tomohon itu mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga kami serta kegiatan ini juga untuk memperingati J’Rad yang ke-2. Makanya, hari ini membantu penyintas kebakaran Pasar Tua.

    "Dari pada buat acara untuk merayakan. Lebih baik berkat yang ada dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Dan ini diinisiasi anak saya yang ingin berbagi dengan anak-anak disini. Makanya kami datang disini. Semoga apa yang kami berikan boleh bermanfaat,"katanya.

    Lanjutnya mengatakan, kegiatan baksos ini dilakukan juga di Kota Tomohon bagi para tenaga kesehatan.

    "Kami juga berbagi kasih dengan tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Tomohon. Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang tak henti-hentinya berjuang dalam melakaksanakan tugas ditengah pandemi covid-19,"tandasnya.

    Adapun total makanan yang diberikan kepada anak-anak korban kebakaran di kompleks Pasar Tua, berjumlah 200 paket nasi siap saji. 

    (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan HUT Ke - 46, Jemmy Ringkuangan Bagi Kasih Untuk Penyintas Kebakaran di Pasar Tua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top