• Berita Terbaru

    September 15, 2022

    elnusanews/com September 15, 2022

    Pemdes Wori Kolaborasi Bersama Mahasiswa KKT 132 Laksanakan Vaksinasi Dan Sosialisasi Kesehatan


    MINUT, Elnusanews - Pemerintah Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Berkolaborasi Bersama  Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) KKT Angkatan 132 Posko Wori, serta BNI Sulut dan Puskesmas Wori, melaksanakan Vaksinasi dan Sosialisasi kesehatan (SwaMedikasi, Covid19, DBD, dan Rabies) kepeda masyarakat.

    Di era seperti ini Vaksinasi sangat di perlukan untuk perlindungan dalam berbagai macam virus yang semakin banyak, dan antusias masyarakat sangat bagus menanggapi Program Pemerintah Desa Wori, terkait Vaksinasi dan sosialisasi Kesehatan Swamedikasi, Covid19, DBD, dan Rabies.


    Camat Wori Endru Palandung mengatakan, Pemerintah Kecamatan Wori sangat berterima kasih kepada BNI Sulut, Puskesmas Wori, dan Mahasiswa KKT Angkatan 132 Unsrat yang sudah Membantu kegiatan ini sampai berjalan dengan baik. "Kami sangat merasa terbatu degan adanya kolaborasi dari BNI Sulut, Puskesmas Wori, dan Mahasiswa KKT 132," tutur Camat.

    Sementara itu Hukum Tua Desa Wori Rommy Lopo menambahkan, Antusias masyarakat Desa Wori sangat bagus menanggapi hal ini."Dengan adanya vaksinasi ini masyarakat juga bisa lebih mudah untuk memproses izin atau hal yang menyangkut instansi dengan melampirkan sertifikat atau kartu vaksin," Kata Lopo. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Wori Kolaborasi Bersama Mahasiswa KKT 132 Laksanakan Vaksinasi Dan Sosialisasi Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top