• Berita Terbaru

    September 15, 2022

    elnusanews/com September 15, 2022

    Zerenya Pioh Optimis Atlet Taekwondo Minahasa Mampu Raih Prestasi di Tingkat Internasional


    MINAHASA, Elnusanews - Zerenya Pioh optimis atlet Taekwondo Indonesia Minahasa mampu meraih prestasi di tingkat Internasional. Hal tersebut diungkapkan dirinya usai terpilih sebagai ketua Taekwondo Indonesia Minahasa dalam musyawarah Kabupaten yang bertempat di Balai Pertemuan Umum Tondano, Rabu 14/9/2022. 

    “Tentunya melalui kepemimpinan saya ini, akan diawali dengan beberapa program kerja nyata yakni menjaring atlet-atlet berpotensi yang nantinya akan menjadi atlet taekwondo yang bisa berprestasi di daerah, nasional maupun di tingkat internasional.” Kata Pioh.

    Kedepan, lanjut dia, adanya prestasi yang membanggakan tentunya cabang olahraga ini akan semakin diperhitungkan, serta menjadi salah satu olahraga unggulan dan diidolakan oleh masyarakat, teristimewa generasi muda pencinta olahraga bela diri secara khusus di Kabupaten Minahasa.


    Dia berharap, Usaha yang mulia ini akan mendapat dukungan dari teman-teman teristimewa para senior. “Melalui  satu tim kerja yang solid, saling membantu dan  tidak melihat kekurangan serta kelemahan satu dengan yang lain pastinya cabang olahraga Taekwondo ini akan menjadi olahraga unggulan dan terpopuler secara khusus di daerah kabupaten Minahasa,” pungkas Pioh semberi mengucapakn terimakasih kepada teman-teman yang telah memilih dirinya. 

    “”Kepercayaan yang telah diberikan ini akan menjadi motifasi bagi saya didalam mengambangkan cabang olahraga taekwondo,” tutup putri Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw.


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Zerenya Pioh Optimis Atlet Taekwondo Minahasa Mampu Raih Prestasi di Tingkat Internasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top