• Berita Terbaru

    July 13, 2023

    elnusanews/com July 13, 2023

    Bupati Joune Ganda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Minut


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara(Minut) menggelar pisah sambut Kapolres Minut, Rabu (12/7) di JGC Airmididi, Minahasa Utara.

    Diketahui, jabatan Kapolres Minut berpindah tangan dari pejabat lama AKBP Bambang Yudi Wibowo, Sik kepada pejabat baru AKBP Dandung Putut Wibowo, SIk.SH.MM.

    Mantan Kapolres Minut dalam kesempatan itu menyampaikan kesan dan pesan selama 1 tahun 3 bulan menjabat sebagai Kapolres Minut.Dikatakannya, Minut merupakan wilayah tugas yang memiliki potensi wilayah baik SDA dan SDM serta Kabupaten yang toleransi beragam dan bermasyarakat yang sangat baik.

    Bupati Minut Joune Ganda dalam sambutannya antara lain berterima kasih atas kemitraan yang telah terbina selama ini, khususnya disaat Pandemi Covid-19 yang banyak tantangan dan permasalahan yang terjadi.

    "Mengawali tugas di Minut, pak Kapolres telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat khususnya saat menghadapi masa Sulut Pandemi Covid-19 saat itu. Dan atas nama pemerintah dan masyarakat Minut saya menyampaikan dan apresiasi yang dalam atas dedikasi dan pengabdian selama di Minut," ujar JG 

    Sementara itu, kepada Kapolres Baru AKBP Dandung Wibowo Bupati Joune Ganda menyampaikan ucapan selamat datang. "Atas nama pemerintah dan masyarakat Minut kami menyambut dengan hangat untuk melaksanakan tugas bersinergis untukn menjaga kabupaten Minut." tandas Bupati Minut

    Dalam kegiatan itu ditampilkan atraksi polisi cilik binaan Polres Minut serta penyerahan cenderamata dari Bupati dan para forkopimda kabupaten Minahasa Utara kepada mantan Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo.

    Acara malam pisah-sambut Kapolres Minut ini turut dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Minut Denny Kamlon Lolong Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung, Ketua PN Airmadidi, Danlanudal Manado, Sekdakab Minut Novly Wowiling, para Forkopimda Minut, pejabat Eselon II jajaran Pemkab Minut,  pejabat utama Polres Minut dan para undangan  lainnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Joune Ganda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top