• Berita Terbaru

    July 24, 2023

    elnusanews/com July 24, 2023

    Pemdes Jayakarsa Musdes Terkait RKPDes dan Rembuk Stunting


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa (Pemdes) Jayakarsa Kiecamatan Likupang Barat (Likbar) , Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menggelar musyawarah desa (musdes) terkait RKPDes dan Rembuk Stunting tahun 2023 di Kantor Desa Jayakarsa Senin (24/07/2023).

    Hukum Tua Desa Jayakarsa Rivo Rawung, S.IP mengatakan, Pelaksanaan Musdes RKPDes dan Rembuk Stunting 2023 berjalan lancar dan sukses. "Semoga program yang kita rancang ini dapat kita laksanakan dengan baik,” Ujar Rawung.

    Lanjutnya, kegiatan Rembuk Stunting 2023 itu dihadiri Pendamping Desa, Kader Kesehatan, KPM, Ketua BPD, pemerintah Desa, dan para masyarakat, yang berlangsung sukses. "Kegiatan yang kami laksanakan ini sangat serius. Ini dalam upaya mengatasi stunting bagi generasi anak kami di masa akan datang,” ujarnya.

    Rivo Rawung mengutarakan, rembuk stunting ini adalah momen musyawarah desa untuk membicarakan bagaimana mengurangi resiko stunting pada anak usia balita di Desa Jayakarsa. 

    "Rembuk stunting yang dilaksanakan di Desa Jayakarsa ini merupakan Program Nasional yang dilaksanakan secara menyeluruh di seluruh desa yang dibiayai dengan dana desa," tutup Rivo Rawung yang akrab dengan para wartawan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Jayakarsa Musdes Terkait RKPDes dan Rembuk Stunting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top