• Berita Terbaru

    July 18, 2023

    elnusanews/com , July 18, 2023

    Walikota Caroll Senduk : Petani Bunga Ujung Tombak Pelaksanaan TIFF 2023



    TOMOHON,Elnusanews – Menjelang Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2023, para petani bunga diharapkan menyiapkan bunga-bunga yang akan dipakai nantinya.

    Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat menghadiri Sosialisasi Standar Nasional Indonesia Bunga Krisan Potong di Kota Tomohon, bertempat di Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (18/07/2023).

    “Diharapakan dukungan penuh para petani sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan TIFF 2023 nanti di bulan Agustus,” tegas Walikota.

    Terkait pelaksanaan sosialisasi ini, Walikota mengatakan, selaku pemerintah terus mendukung dan mensuport kegiatan ini, para petani juga diharapkan mendukung penuh.

    “Harapan pemerintah, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini petani bunga di Kota Tomohon semakin baik dan memenuhi standar dalam melaksanakan ekspor bunga potong nantinya.

    Narasumber dalam kegiatan ini, Kepala Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sulawesi Utara Ir. Agus Salim, MP. Sementara peserta sosialisasi para ketua kelompok tani bunga dan para penyuluh pertanian.

    Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE ME, bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk : Petani Bunga Ujung Tombak Pelaksanaan TIFF 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top