• Berita Terbaru

    July 11, 2023

    elnusanews/com , July 11, 2023

    Tamuntuan Buka Adhyaksa Sangihe Expo 2023, Ini Harapannya

    Sangihe, Elnusanews-Adhyaksa Sangihe Expo 2023 adalah kegiatan yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Tahuna yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIII resmi di buka oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan."Senin (10/7/2023) di depan pasar Trikora Tahuna.

    Dalam sambutannya Pj Bupati.dr Rinny Tamuntuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan negeri Kabupaten Sangihe bersama jajaran dan seluruh panitia yang melaksanakan kegiatan Adhyaksa Sangihe Expo 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIII.

    Diketahui, kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 10 Juli hingga 19 Juli  akan menyajikan berbagai perlombaan dan pergelaran seni Baazar UMKM, serta lomba kuliner.

    "Hal ini merupakan suatu kegiatan yang sangat menarik dan kita yakin bersama kegiatan kolaborasi ini akan mendatangkan dampak positif bagi pergerakan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe,"ucap Tamuntuan.

    Pj Bupati juga berharap kegiatan ini menjadi pemantik semangat bagi seluruh masyarakat Sangihe untuk semakin berinovasi dan berkreasi menangkap setiap peluang untuk memajukan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Lebih lanjut lagi Pj Bupati mengatakan, melihat telah ada beberapa perkembangan pergerakan UMKM yang bersedia terlibat dalam Adhyaksa Sangihe Expo 2023 ini, di samping itu pelaku UMKM juga di beri ruang untuk mendapatkan berbagai informasi dan fasilitas tentang pengurusan ijin usaha sampai dengan pemasaran. 

    "Untuk itu saya harapkan para pelaku UMKM dapat menggunakan waktu yang terbaik ini, sehingga semakin ada kemajuan bagi pergerakan UMKM Daerah dapat berhasil menembus pasar Provinsi, Nasional bahkan expor ke negara lain," imbuh Tamuntuan.

    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam hal ini sebagai tuan rumah kegiatan,  Forkopimda  Kabupaten Kepulauan Sangihe, para Kepala perangkat Daerah, para Pimpinan Cabang BUMN Sangihe, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamuntuan Buka Adhyaksa Sangihe Expo 2023, Ini Harapannya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top