• Berita Terbaru

    July 12, 2023

    elnusanews/com July 12, 2023

    Hadiri HUT Ke-47 Jemaat Gmist Pniel Enengpahembang,Tamuntuan Ingatkan Kerjasama Dalam Pelayanan Harus Dengan Iman


    Sangihe, Elnsanews- Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan  menghadiri  HUT ke 47 tahun Jemaat GMIST Pniel Enengpahembang Kecamatan Tahuna Timur, Rabu (12/07/2023).

    Pj Bupati Sebelum menyampaikan sambutannya berkesempatan menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba dalam rangka HUT Jemaat.

    Dalam sambutannya Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan mengingatkan Jemaat betapa pentingnya kerjasama yang baik dan membangun iman sehingga tidak ada yang saling melemahkan namun malahan saling menguatkan menjadi sebuah dambaan untuk membangun Jemaat yang kuat. ucap Tamuntuan.


    Lanjut Bupati perempuan yang pertama di Tampuganglawo ini, jika GMIST Jemaat Pniel Enengpahembang bisa mencapai usia ke 47 tahun, itu merupakan bukti bahwa kasih Tuhan tetap bersama Jemaat, sehingga melalui momentum peringatan HUT Jemaat, harus menjadi penyemangat untuk lebih lagi dalam kehidupan kerohanian.

    Tamuntuan juga menambahkan, sejauh ini Jemaat pasti merasakan pertolongan Tuhan sebab usia ke 47 tahun itu merupakan anugerah Tuhan.

    "Olehnya Jemaat diharapkan tetap semakin kuat di dalam Tuhan, saling menguatkan satu sama lain agar GMIST Jemaat Pniel Enengpahembang menjadi berkat bagi banyak orang”. ungkap Tamuntuan.

    Pada Hut Jemaat GMIST Pniel Enengpahembang yang dipusatkan di gedung Gereja, turut dihadiri oleh Ketua Sinode GMIST, Ketua Pelka Ibu Sinode, Camat dan Lurah serta Jemaat.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri HUT Ke-47 Jemaat Gmist Pniel Enengpahembang,Tamuntuan Ingatkan Kerjasama Dalam Pelayanan Harus Dengan Iman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top