• Berita Terbaru

    July 31, 2023

    elnusanews/com July 31, 2023

    Warga Tendeki Keluhkan Air Bersih dan Lampu Penerangan Saat Reses Steifly Tangka


    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung SteiflyTonny Tangka,SE melaksanakan reses masa persidangan ketiga tahun keempat Tahun sidang 2022-2023 DPRD kota Bitung Daerah pemilihan III Matuari-Ranowulu, bertempat di Kelurahan Tendeki, Kecamatam Matuari, Senin (31/7/2023).

    Dalam sambutannya, politisi Perindo itu mengatakan, Reses merupakan ajang silaturami antara anggota dewan yang terpilih dengan masyarakat.

    "Selain silaturami, reses ini menyerap aspirasi masukan masyarakat,"kata Tangka didampinggi Sekwan DPRD Kota Bitung Jackson Ruaw.

    Tangka juga mengatakan, dalam reses warga mengeluhlan air bersih, drainase, lampu jalan, tiang listrik persis di halaman rumah serta program 1000 titik Wifi.

    "Usulan masukan dari bapak-ibu akan disampaikan ke pemeritah kota Bitung melalui istansi terkait, nah untuk PLN segera ditindaklanjutinya,"katanya.

    Keluhan warga ini, kata Steifly nantinya akan dicatat dan disampaikan dalam rapat paripurna di DPRD Kota Bitung.

    "Jadi, masukan dan keluhan dari warga akan dikawal agar pemerintah segera merealisasi keluhan dari masyarakat Tendeki,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Tendeki Keluhkan Air Bersih dan Lampu Penerangan Saat Reses Steifly Tangka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top