• Berita Terbaru

    July 10, 2023

    elnusanews/com , July 10, 2023

    CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Daerah mulai mengebut jalan rusak dan berlubang.

    Sebelumnya ruas jalan lingkar kompleks SMP lentera dan ruas jalan Tinoor Raya - Warembungan dan  perempatan Walian dimana ada kebocoran pipa PDAM telah tuntas diperbaiki

    Kali ini jalur tempat destinasi pariwisata di kelurahan Woloan dan kayawu di tuntas diperbaiki.

    Kepala Dinas PUPRD kota Tomohon Royke Tangkawarow mengatakan sudah jadi perhatian pihak pemerintah kota Tomohon dari beberapa waktu lalu, dan saat ini ruas jalan tersebut tuntas diperbaiki.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk, Dinas PUPRD juga sudah memperbaiki ruas jalan Woloan-Kayawu dimana akses ini banyak menuju kawasan wisata, pertanian dan peternakan.

    “Banyak yang memberikan masukan lewat media sosial dan masukan bapak-ibu di komentar sebelum sudah kami teruskan pada dinas terkait, semoga dalam waktu dekat bisa segera di perbaiki. Dan jika ada lagi di wilayah kota Tomohon yang mengalami jalan rusak dan berlobang segera lah memberitahukan kepada kami. Yang pasti kami siap memperbaiki untuk kepentingan dan kesejateraan masyarakat kota Tomohon menuju kota Tomohon semakin hebat,"  pungkasnya.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Kebut Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top