• Berita Terbaru

    July 28, 2023

    elnusanews/com July 28, 2023

    Rudolf Wantah Memaksimalkan Agenda Reses Lewat Blusukan


    BITUNG, Elnusanews -  Anggota DPRD Kota Bitung Rudolf Wantah terjun langsung ke Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, untuk mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi, Jumat (28/7/2023).

    Dalam reses masa persidangan ketiga tahun ke empat tahun sidang 2023-2024 DPRD Kota Bitung daerah pemilihan Matuari-Ranowulu, anggota DPRD dari Partai Gerindra ini banyak mendapatkan masukan dari warga setempat. Rudolf Wantah berjanji akan memperjuangan aspirasi dari masyarakat setempat.

    "Kami langsung bersama warga untuk mendengarkan aspirasi dan banyak masukan dari warga yang kami terima dan kami siap memperjuangkannya,"kata Wantah.

    Ia mengungkapkan, disetiap lokasi yang kami kunjungan kerja ada permasalahan yang beragam salah satunya lampu penerangan jalan dan saluran air ketika hujan rumah di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Lingkungan V RT 03 tergenang air tak kunjung diperbaiki.

    Lain hanya di Lingkungan III RT 01 warga di wilayah itu berharap mengaktifkan lagi Wifi serta berharap adanya perbaikan jalan di depan Gereja Adven.

    Dengan permasalahan yang diterima dari masyarakat, maka pihaknya menegaskan secara langsung akan membawa aspirasi tersebut ke gedung DPRD melalui rapat paripurna untuk dapat segera dilakukan perbaikan.

    "Jadi apa yang disampaikan warga melalui aspirasi akan dibawa ke rapat paripurna agar segera direalisasikan,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rudolf Wantah Memaksimalkan Agenda Reses Lewat Blusukan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top