• Berita Terbaru

    July 08, 2023

    elnusanews/com , July 08, 2023

    Caroll Senduk: Mantan Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut Masuk Daftar Bacaleg PDIP





    TOMOHON,Elnusanews - Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk menyatakan mantan ketua KPUD Kota Tomohon Haryanto Lasut telah resmi bergabung dan menyatakan sikap bahwa dirinya siap membesarkan nama partai besutan Megawati Soekarno yakni PDI Perjuangan.

    "Kalian kan tau bahwa PDIP itu kan partai terbuka. Dengan masuknya beberapa teman seperti Haryanto Lasut kami menyambut dengan senang hati," ucap Caroll Senduk, Jumat (7/7/2023) kepada elnusanews.com.

    Saat disentil apakah seorang Haryanto Lasut sudah memiliki kartu tanda anggota (KTA) dari partai PDIP, Caroll sapaan akrabnya menyebutkan bahwa seorang Haryanto telah memiliki kartu KTA dari partai.

    "Sekali lagi saya mau sampaikan bahwa intinya kami dari partai PDIP menyambut dengan senang hati jika ada beberapa teman yang bergabung dengan partai berlambang banteng moncong putih ini," kata Caroll Senduk.

    Sembari mengatakan bahwa di pemilihan legislatif (Pileg) sosok seorang Haryanto Lasut akan masuk bursa bakal calon legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Meliputi Kec Tomohon Tengah dan Timur).

    Tempat terpisah, mantan ketua KPUD Tomohon Haryanto Lasut menyatakan
    siap bekerja keras nembesarkan nama partai.

    "Jika saya diberi kesempatan sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) tentuya saya akan kerja keras semaksimal mungkin apa yang ada sama saya. Saya lakukan demi kebesaran nama partai yakni PDIP. Kalaupun saya tidak terpilih nanti itulah takdir. Dan kita harus menerima takdir itu. Berartinya masyarakat belum membutuhkan pikiran dan harapan yang ada pada diri saya. Sehingga saya berfikir kalaupun saya duduk nanti. Tentunya saya tidak akan berjanji-janji yang muluk-muluk tapi lihatlah apa yang sudah saya buat selama ini untuk kota Tomohon. Dan itu menjadi cermin masyarakat Kota Tomohon untuk memilih saya. Karena ada suatu nilai tersendiri, suatu harapan tersendiri dalam otak dan pikiran saya untuk berbuat sesuatu. Artinya apa itu? tunggu bila saya diberi kesempatan oleh masyarakat untuk duduk sebagai anggota legislatif daerah Kota Tomohon," pungkasnya.

    (ROKER)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk: Mantan Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut Masuk Daftar Bacaleg PDIP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top