• Berita Terbaru

    July 25, 2023

    elnusanews/com July 25, 2023

    Harapan FDW Saat Buka Kegiatan Pengembangan Diri Dan Advokasi Pemuda

     


    Minsel,Elnusanews.com-Bupati Minahasa Selatan dalam hal ini Bapak Franky Donny Wongkar, SH hadir sekaligus membuka kegiatan Pengembangan Diri dan Advokasi  Pemuda Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023 yang bertempat di Villa Sutanraja Amurang pada Selasa 25/07/2023.

    Adapan kegiatan Pengembangan Diri dan Advokasi Pemuda ini yaitu Pemenuhan Hak dan Perlindungan Bagi Setiap Pemuda Melalui Advokasi Akses Pengembangan Diri yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.


    Bupati pada sambutannya menyampaikan bahawa kegiatan ini bertujuan untuk membangun karakter yang baik para pemuda.

    "Kegiatan-kegiatan seperti ini kiranya dapat membangun karakter yang baik agar membawa dampak positif sehingga dapat membawa keuntungan dalam pengembangan potensi diri nantinya" Ujar Bupati.

    Peserta kegiatan ini adalah pemuda perutusan kecamatan yang telah mengikuti kegiatan Kewirausahaan Pemuda dan kegiatan lainnya.

    Dalam kegiatan tersebut, Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama jajaran, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo.


    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harapan FDW Saat Buka Kegiatan Pengembangan Diri Dan Advokasi Pemuda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top