• Berita Terbaru

    July 19, 2023

    elnusanews/com , July 19, 2023

    Kenal Pamit KapolresTomohon, Walikota CS: Terima Kasih Arian Colibrito, Selamat Datang Lerry Tutu



    TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri acara Kenal Pamit KapolresTomohon, di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon Selasa (18/07/2023).

    Kenal Pamit Kapolres Tomohon dari Kapolres yang lama AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH kepada Kapolres yang baru AKBP Lerry Tutu SIK MM.

    Walikota Tomohon menyampaikan, seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Arian Primadanu Colibrito, yang telah berhasil menunjukan kinerja yang luar biasa dalam menjaga situasi kamtibmas, mengayomi masyarakat, menjaga senergitas di Kota Tomohon.
    “Selamat melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru,” ujar Walikota.

    Sementara kepada AKBP Lerry Tutu, lanjut Walikota, pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai Kapolres tomohon yang baru. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kenal Pamit KapolresTomohon, Walikota CS: Terima Kasih Arian Colibrito, Selamat Datang Lerry Tutu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top