• Berita Terbaru

    July 06, 2023

    elnusanews/com , July 06, 2023

    Tindaklanjuti Laporan Warga, CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang




    TOMOHON,Elnusanews  - Pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Daerah Kota Tomohon gerak cepat menindaklanjut laporan masyarakat terkait sejumlah ruas jalan yang rusak dan berlobang di wilayah Kota Tomohon.

    Pelaksana Tugas (PLT) Kadis PUPRD Kota Tomohon, Royke Tangkawarouw mengatakan ada sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan parah sudah diperbaiki. Dan ini merupakan instruksi pimpinan yakni Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL).

    "Ada yang sudah selesai diperbaiki, ada pula sementara kami kerjakan diantaranya meliputi ruas jalan lingkar kompleks SMP lentera dan ruas jalan Tinoor Raya - Warembungan. Selanjutnya perempatan Walian dimana ada kebocoran pipa PDAM juga sementara kami perbaiki dan setelah itu akan di aspal," kata Royke Tangkawarouw, Kamis (6/7/2023) kepada media.

    Lanjutnya, menyusul juga perbaikan di ruas jalan Woloan - Kayawu dan beberapa titik lainnya.

    "Jadi jika ada keluhan dari masyarakat atau secara langsung menemukan jalan rusak dan berlobang yang masuk wilayah Kota Tomohon segera menyampaikan kepada pihak kami. Terima kasih untuk kritik dan sarannya, semua untuk kemajuan Kota Tomohon tercinta," tandas Rotang sapaan akrabnya.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tindaklanjuti Laporan Warga, CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top