• Berita Terbaru

    July 01, 2023

    elnusanews/com , July 01, 2023

    Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Walikota Caroll Apresiasi Kinerja Polres Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 yang di gelar oleh  Kepolisian resor (Polres) Kota Tomohon, Sabtu (1/7/2023) bertempa di Menara Alfa Omega Kota Tomohon.

    Mengawali sambutan, Walikota pilihan rakyat Tomohon itu mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat kepada seluruh jajaran Polri, lebih khusus di jajaran Polres Tomohon, dimana hari ini boleh merayakan hari ulang Bhayangkara yang ke 77. Dengan mengangkat tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

    "Perlu digaris bawahi bahwa pentingnya Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas dalam konteks perjalanan demokrasi serta senantiasa menumbuhkembangkan semangat melayani terhadap kebutuhan jasa masyarakat dalam bentuk kepedulian aparat kepolisian," ucap Walikota Caroll Senduk.

    Sembari ia berharap semoga melalui perayaan HUT Bhayangkara ke 77 ini kinerja pihak kepolisian dan jajarannya agar semakin profesional mengayomi seluruh masyarakat dalam kehidupan sosial yang semakin aman, damai dan tentram.

    "Tentu momen-momen yang suka cita ini, kami sangat berterimakasih atas kebersamaan selama ini dengan pemerintah Kota Tomohon benar-benar terjalin dengan baik. Kepada Pak Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito sebentar lagi akan pindah tugas. Tentu pada kesempatan yang baik ini kami mau sampaikan banyak terimakasih pak. Koordinasi kita selama ini sangat baik. Sekali lagi kami atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat kepada seluruh jajaran Kepolisian RI, lebih khusus kepolisian resor (Polres) Tomohon," pungkas Walikota Tomohon itu.

    (roker)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Walikota Caroll Apresiasi Kinerja Polres Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top