• Berita Terbaru

    July 24, 2023

    elnusanews/com July 24, 2023

    Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bitung resmi memiliki nahkoda baru, Ketua DPC Gerindra Bitung telah dimandatkan oleh Randito Maringka mengantikan Rudolf Wantah selalu pimpinan terdahulu.

    "Betul, SK-nya baru saya terima,"kata Randito. Ketika dihubungi via ponsel pada Senin (24/7/2023) malam ia mengakuinya.

    Ianjutnya, SK pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Bitung diserahkan di Jakarta. Penyerahan dilakukan oleh Conny Rumondor selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara.

    "SK-nya nomor 07-0217/Kpts/DPP-GERINDRA/2023,"ujarnya.

    "Ya memang. Pergantian ini bagian dari proses demokrasi di internal partai kami. Jadi sama sekali tidak ada persoalan yang mendasari hal ini,"sambungnya.

    Meski demikian, pengusaha sukses ini belum membeber lebih lanjut alasan pergantian pimpinan DPC Partai Gerindra Bitung. Ia menyebut hal itu akan dijelaskan dengan rinci oleh pihak yang berkompeten.

    "Nanti dijelaskan oleh Ibu Ketua DPD. Satu dua hari kedepan akan dilaksanakan konferensi pers terkait hal ini. Jadi mohon ditunggu saja,"singkatnya. 

    Perlu diketahui, saat menerima penyerahan SK Randito didampingi oleh Rudolf Wantah. Hal itu menandakan bahwa proses pergantian pimpinan DPC Partai Gerindra Bitung tidak menimbulkan friksi. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Randito Maringka Resmi Nahkodai Partai Gerindra Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top