• Berita Terbaru

    July 29, 2023

    elnusanews/com July 29, 2023

    FDW Jalan Sehat, Buka Rangkaian Kegiatan Peringati Hut RI Ke-78 Tahun


    Minsel,Elnusanews.com-Berbagai kegiatan di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun yang dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH yang bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Jumat, 28/07/2023.


    Diawali dengan Jalan Sehat,kegiatan dilanjutkan dengan Senam Jantung Sehat serta lomba-lomba olahraga seperti Voli Buta, Lari Karung dan Lari Kelereng.

    Pada kegiatan ini di adakan juga kegiatan Lomba Antar Siswa se-Kabupaten Minahasa Selatan yang juga dibuka Oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dalam rangka Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga di Tingkat Pelajar SD/SMP Kabupaten Minahasa Selatan.


    Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje R. Wongkar Sumual yang juga anggota DPRD, Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., Ketua Pengadilan Negeri Amurang Bpk. Ariyas Dedi, SH, Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili Wakapolres Minahasa Selatan Bpk. Kompol. M. Fadli, SIK., Dansecaba Rindam XIII/Merdeka Bpk. Letkol. Inf. Reyner Wajong, SH, M.Han, Kepala Bank Sulutgo Cabang Amurang Bpk. Broery Jacobus, personil Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Selatan, serta seluruh ASN dan THL Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW Jalan Sehat, Buka Rangkaian Kegiatan Peringati Hut RI Ke-78 Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top