• Berita Terbaru

    July 28, 2023

    elnusanews/com July 28, 2023

    Lantik Tim Pemenangan di Sangihe, Normans Luntungan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat


    Sangihe, Elnusanews- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD provinsi sulawesi utara dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Normans Luntungan,ST, M.Eng berkomitmen memperjuangkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat hal itu disampaikannya saat melantik Tim relawan dan pemenangan di Hotel Dialog Tahuna, Jumat (28/07/2023).

    Sesuai Visi dan Misinya membangun Sangihe, Sitaro dan Talaud sejahtera, adil dan berperadapan modern tanpa meninggalkan adat dan budaya daerah dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai keagamaan dan kepercayaan yang diakui di Indonesia dan terciptanya masyarakat yang sehat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sketor pertanian, perikanan, perkebunan, pariwisata dan pendidikan.


    Normans Luntungan ST, M.Eng Bakal Calon Legislatif DPRD sulawesi utara Dapil Nusa Utara saat diwawancarai media ini mengatakan, puji dan syukur acara pelantikan bisa berjalan dengan baik. Ia juga berpesan kepada seluruh tim relawan maupun pemenangan agar bisa bekerja semaksimal mungkin, tetap solid sehingga melalui program-program yang sudah ia sampaikan bisa diketahui oleh masyarakat."pungkasnya.

    Pria kelahiran Manado 1991 lulusan Australia di University Of Technology Sydney (S2) ini punya pengalaman yang cukup di organisasi maupun dunia kerja dalam jabatan yang diembannya, wakil ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Direktur PT Karangetang Cipta Indo.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Tim Pemenangan di Sangihe, Normans Luntungan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top