• Berita Terbaru

    July 28, 2023

    elnusanews/com July 28, 2023

    Maurits dan Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah HUT ke-26 KKPGA GMIM


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM yang di dampinggi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung ST menghadiri ibadah syukur Hut ke 26 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Sinode GMIM, di GOR Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari, Jumat (28/07/2023). 

    Wali Kota dalam sambutannya mengatakan ini adalah suatu kerhormatan  besar serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus KKPGA yang telah memilih Kota Bitung sebagai lokasi perayaan Hut yang ke 26. 

    Wali Kota juga menyampaikan Bukan hal yang mudah untuk membangun sebuah kerukunan seperti saat ini, karena dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk saling memahami dan mengerti antar sesama pengurus bahkan sesama anggota. 

    Oleh karena dalam momentum yang sarat makna tersebut dirinya mengajak KKPGA semakin mengokokohkan rasa persaudaraan, membangun kerjasama yang baik antar pengurus dengan anggota, serta mengutamakan sikap rendah hati, saling tolong-menolong serta menjalankan hidup yang memberi arti dan teladan bagi sesama kita. Terlebih mampu hidup sebagai hamba-hamba Tuhan yang mampu menyatahkan kristus melalui sikap dan cara hidup sehari-hari. 

    Ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM  Pendeta Dr. Hein Arina, di hadiri oleh Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta Dan Guru Agama (KKPGA) Sinode GMIM, Ibu Pdt. Dr (Cand) Vanny N. Arina Suoth; Ketua Kelompok Lansia Sinode GMIM, Ibu Dra. Adrina Dondokambey, M.Si para Pendeta bersama Keluarga serta Guru Agama se Sinode GMIM. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits dan Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah HUT ke-26 KKPGA GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top