• Berita Terbaru

    July 14, 2023

    elnusanews/com July 14, 2023

    Digelar di Jakarta, Road to FPSL 2023 Spektakuler


    BITUNG, Elnisanews - Road to Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2023, spektakuler di Anjungan Sarinah Plaza Jakarta, Kamis (13/7/2023), malam kemarin.

    Pelaksanaan Road to FPSL 2023 di Ibu Kota Republik Indonesia, tepatnya di anjungan Plaza Sarinah, Jakarta ini terbilang spektakuler, karena warga masyarakat yang datang berkunjung serta yg ada di seputaran Plaza Sarinah berjubel untuk menyaksikan acara tersebut.

    FPSL 2023 adalah event pariwisata di Kota Bitung yang masuk dalam 110 Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

    Perlu di ketahui bahwa Road To FPSL 2023 akan di gelar di 3 Kota yaitu, pertama sudah d laksanakan di Kota Bitung depan kantor walikota jalan Sam Ratulangi Kota Bitung, pada 17 Juni 2023 lalu.

    Jakarta adalah Kota ke 2 yang menjadi tujuan untuk promosi FPSl, untuk Kota ke 3 Kita tunggu saja akang di laksanakan di Kota mana lagi, Kali ini FPSL 2023 mengusung Tema See It, Love It, Enjoy It.

    Sementara untuk road to FPSL ketiga, dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Agustus 2023 di Kota Manado.

    Menurut Ketua Umum Panitia FPSL 2023, Hengky Honandar, SE melalui ketua harian panitia Road To FPSL 2023, Ir. Ign. Rudy Theno, ST, MT. Anjungan Sarinah Plaza Jakarta di meriahkan dan di ramaikan dengan performance budaya Sulawesi utara dan kota Bitung, serta para artis artis asli dari kota Bitung, seperti  Basgilano, Gunz, Teddy Salendah, Bitkaw Band, Fanny Sumapode, serta Sanggar Bapontar.

    "Kami memang konsentrasi dan fokus dengan budaya di Kota Bitung, UMKM Expo yang menyajikan Kuliner dari para pelaku UMKM serta para pengisi acara asal Kota Bitung,"kata Theno.

    Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE, bersama Forkopimda Kota Bitung Ketua PKK Kota Bitung NY. Rita Mantiri Tangkudung, ST dan tamu undangan serta para pengunjung sarinah plaza sangat menikmati sajian musik yang di kemas oleh anak anak muda asal kota bitung Maikel Tatontos beserta rekan rekan yang merupakan anak anak muda potensial asal kota bitung.

    "Hadirnya warga Kawanua dari kota bitung yang tinggal dii Jakarta, dan datang saat Road To FPSL 2023 akan mengobati rasa rindu akan kampung halaman kota Bitung," tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Digelar di Jakarta, Road to FPSL 2023 Spektakuler Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top