• Berita Terbaru

    July 10, 2023

    elnusanews/com July 10, 2023

    Wawali WL Hadiri HUT Ke-10 Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu



    TOMOHON,Elnusanews – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-10 Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.


    Ibadah syukur tersebut, dipimpin Khadim Pdt. Adolf Wenas selaku Wakil Ketua Bidang Misi dan Kerjasama BPMS GMIM, bertempat di Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, Minggu (9/7/2023).

    Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga Lumentut-Sangi, menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-10 kepada segenap Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.

    “Semoga sukacita Iman ini akan senantiasa menjadi bagian dari seluruh jemaat dan masyarakat yang ada” ucapnya.

    Selanjutnya berkenaan dengan perayaan ini, kita semua tentu menaruh harapan yang besar dengan keberadaan Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu” tutur Wenny Lumentut.

    Lumentut melanjutkan, meneruskan pesan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, untuk mari rajin beribadah, rajin berkebun dan hidup sederhana.

    “Dengan kutipan Firman Tuhan, 1 Tesalonika 5 ayat 18 yakni “Bersyukurlah dalam segala hal karena itu yang dikehendaki Allah lewat Kristus bagi kamu”, maka yakinlah dan percaya bahwa kita adalah orang Kristen sejati.

    Mari kita berikan contoh bahwa Kota Tomohon Kota Religius, penuh dengan aman dan damai” ujar Wawalikota.

    Dia melanjutkan, di bulan Agustus nanti kita akan kembali menghelat Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2023, untuk itu dalam mengawal komitmen tersebut maka di butuhkan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan setiap program kerja pemerintah untuk Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera” pungkas Wakil Walikota Wenny Lumentut.

    Tampak hadir, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Daniel Mewengkang selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut, Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Ketua BPMW Tomohon Satu sekaligus Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Pdt. Esther Rumokoy-Dengah Para Pendeta Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, Jajaran BPMW Tomohon Satu dan Lima, Seluruh BPMJ, Pelayanan Khusus, Jemaat Kolom 1 sampai 12, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta undangan lainnya. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Hadiri HUT Ke-10 Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top