• Berita Terbaru

    July 29, 2023

    elnusanews/com July 29, 2023

    BKPRMI Minut Dan PRM Al Istiqomah Kauditan Sukses Gelar FTQ Berskala Kabupaten


    MINUT, Elnusanews-- Festival Tilawatil Qur'an (FTQ) yang di Gelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Minahasa Utara dan Pemuda Remaja Masjid (PRM) Al Istiqomah dilaksanakan di Masjid Al Istiqomah Desa Kauditan 1 , Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat, (28/07/2023).

    Ketua Panitia Aidil Rahman mengatakan, Tentunya tujuan dalam kegiatan selama 3 hari ini, untuk membangun jiwa generasi muda yang memiliki jiwa semangat ber Al-Qur'an untuk terciptanya bibit berdaya saing yang siap membawa nama kabupaten Minahasa Utara siap ke jenjang Lebih tinggi seperti STQ dan MTQ. "Saya juga sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara yang memberikan Support serta Perhatian khusus kepada kami BKPRMI," tuturnya.

    Sementara itu, Bendahara Umum BKPRM Minut Ustad Yahya Isini menyatakan, Ini merupakan kegiatan yang positif sekaligus salah satu dari sekian banyak kegiatan kami dan merupakan yang perdana. "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak keimanan Masjid Al Istiqomah yang terlibat, InsyaAllah kegiatan FTQ akan di adakan setiap tahun. Dalam waktu dekat ini juga kami BKPRMI akan Mengadakan Kegiatan Pawai Toleransi menyambut hari kemerdekaan Indonesia", terangnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mewakili Bupati Minut Kepala Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Usman. MM, Kepolisian Polsek Kauditan IPTU Iwan Towani SH, IMam masjid Muhammad Dano, Ketua BTM Djamal Gobel, Pemerintah Desa Kaudithan Nancy. H, Pangemanan worung B.S.C, Seluruh BKPRMI Minut, dan PRM Al Istiqomah Kauditan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKPRMI Minut Dan PRM Al Istiqomah Kauditan Sukses Gelar FTQ Berskala Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top