• Berita Terbaru

    July 07, 2023

    elnusanews/com July 07, 2023

    PUD Klabat Lakukan Jumpa JGKWL di Kaki Dian

     

    MINUT, Elnusanews-- Jumat Pagi Jaga Kebersihan Wilayah dan Lingkungan (Jumpa JGKWL) yang menjadi program dari Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE MAP MM M.Si., dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung S.H,M.H terus dilaksanakan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat di lokasi Kaki Dian menjadi agenda bulanan.

    Dimana pada Jumat (7/7/2023) pagi tadi, seluruh Kariawan, beserta 

    Direktur Utama (Dirut) PUD Klabat, Masye Dondokambey, turun langsung ke lokasi Kaki Dian untuk membersikan tempat tersebut. "Kaki Dian merupakan salah satu objek wisata religi di Minahasa Utara (Minut) untuk itu saya sebagai Dirut PUD Klabat datang ke sini untuk membersihkan tetap tersebut, agar supaya banyak para wisatawan yang nantinya datang di sini dengan keadaan nyaman," kata Dondokambey.



    Dia mengungkapkan, dalam melaksanakan Jumpa JGKWL semua kariawan harus ikut serta, tidak terkecuali. "Ini sudah menjadi agenda bulanan kami dalam bersih-bersih lingkungan Kaki Dian. Apalagi di sekitar kantor PUD Klabat,” ungkapnya.

    Dirinya berharap kegiatan ini terus dipertahankan para kariawan serta masyarakat yang ada.

    “Ini juga membangkitkan kesadaran kita untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Terima kasih banya kepada semua yang ikut terlibat dalam kegiatan ini,” tandas Masye Dondokambey. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PUD Klabat Lakukan Jumpa JGKWL di Kaki Dian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top