• Berita Terbaru

    July 31, 2023

    elnusanews/com , July 31, 2023

    Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS


    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka mewujudkan Kawasan Pariwisata Likupang Timur sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang kuat, Senin (31/7/2023), digelar Konsultasi Publik II Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS).


    Sekda Novly Wowiling yang membuka mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kawasan Pariwisata Liktim sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berdaya saing. 


    "Tentunya semua itu harus didukung dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berdaya saing yang didukung sektor pariwisata, perikanan, dan pertanian," tutur Wowiling.


    Sekda Wowiling juga mengatakan berbagai isu strategis juga ikut dibahas dalam kegiatan tersebut.

    "Semua tentunya yang jadi pendukung, seperti memfokuskan pada pengembangan prasarana dasar air minum, pengolahan limbah dan persampahan," terang Wowiling.


    Ditambahkan Sekda Wowiling, potensi perekonomian utama sektor pariwisata pertanian dan perikanan menciptakan effect multiplier.


    "Khususnya di kawasan pengembangan KEK Likupang, termasuk kawasan hutan lindung yang menjadi constraints pengembangan kawasan terbangun," tutup Sekda Wowiling.(Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Novly Wowiling Buka Konsultasi Publik RDTR Dan KLHS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top