• Berita Terbaru

    July 25, 2023

    elnusanews/com July 25, 2023

    Ketua DPRD Sulut Launching Mobil Ambulance, Maksimalkan Layanan Masyarakat

    Sangihe, Elnusanews-Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Ketua DPRD provinsi sulawesi utara dr.Fransiscus Andy Silangen Launching Mobil Ambulance, Selasa (25/07/2023)

    "Ambulance ini untuk mendukung layanan kesehatan bagi warga masyarakat di Kabupaten Kepualauan Sangihe."ucap Silangen

    Lanjut Fransiscus Andy Silangan yang juga wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, dengan adanya Call Center yang beroperasi 24 Jam ini diharapkan pelayanan dapat semakin meningkat dan warga tidak mengalami kendala, sehingga pelayanan dapat cepat diberikan kepada warga yang membutuhkan, harapnya.

    "Layanan Ambulance  ini diberikan sebagai bentuk dukungan moral pada masyarakat  yang membutuhkan angkutan menuju rumah sakit, baik pasien sakit, persalinan, maupun siaga bencana," ujarnya.

    Turut hadir pada Launching mobil Ambulance tersebut Ketua Baguna Sangihe,staf khusus bupati bidang komunikasi publik,Para pengurus DPC beberapa Ketua PAC dan Ranting.

    Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang membutuhkan layanan Ambulance bisa langsung menghubungi nomor layanan.08225931094.08124469851.


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPRD Sulut Launching Mobil Ambulance, Maksimalkan Layanan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top