• Berita Terbaru

    July 06, 2023

    elnusanews/com , July 06, 2023

    Sukseskan TIFF 2023, Dispar Tomohon Gelar Pelatihan Bagi Dekorator Bunga




    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan iven bertaraf internasional yakni Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2023, Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon menggelar pelatihan Dekorator Bunga  bagi para petani bunga yang ada di Kota Tomohon, bertempat di Wise Hotel 6-7 Juli 2023.

    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Yudisthira Siwu.

    Kadispar Yudisthira Siwu mengatakan adapun tujuan pelatihan ini dalam rangka meningkatkan kualitas dan kompetensi dekorator. Dekorasi float pada TIFF 2023 agar lebih baik dan berkualitas.

    "Dekorator yang handal bukan hanya saat penyelenggaraan TIFF tapi untuk setiap perhelatan" kata Yudi sapaan akrabnya, Selain itu kata dia, seorang dekorator itu harus mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

    Pada pelatihan dekorator bunga tersebut dilanjutkan simulasi praktek dekorasi float.

    Adapun Narasumber yakni Dade Karnita (ASBINDO Pusat) Plt Kadistanak Daerah Kota Tomohon Karel Lala dan pesertanya berjumlah 64 orang dekorator dan petani bunga yang ada di Kota Tomohon.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukseskan TIFF 2023, Dispar Tomohon Gelar Pelatihan Bagi Dekorator Bunga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top