• Berita Terbaru

    July 12, 2023

    elnusanews/com , July 12, 2023

    PAC BMI Tomohon Dilantik, Harap dapat Memberikan Kontribusi Elektoral bagi PDIP Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Banteng Muda Indonesia (BMI) se-Kecamatan Tomohon di AAB Guest House, Sabtu (8/7/2023).

    Hadir dalam proses pelantikan tersebut, di antaranya, Noldie Lengkong selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Tomohon, Paulus Toreh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, serta Karl Senduk Ketua DPC BMI Kota Tomohon bersama Sekretaris Rivay Pangalila.

    Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dilanjutkan dengan penyerahan pataka BMI dari Ketua DPC BMI Kota Tomohon kepada seluruh Ketua PAC yang dilantik.

    Dalam pelantikan tersebut, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Noldie Lengkong menyampaikan beberapa pesan di antaranya mengajak anak-anak muda untuk tidak takut terjun dan berkontribusi di dunia politik.

    Ia pun mengajak PAC BMI yang dilantik agar melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan anak muda.

    “Kiranya pengurus yang dilantik ini dapat memberikan kontribusi positif buat PDI Perjuangan dan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan anak muda”, ungkapnya.

    Lanjutnya, BMI juga diharapkan dapat memberikan kontribusi elektoral bagi PDI Perjuangan Kota Tomohon dalam memenangkan Pemilu tahun 2024.

    “Data pemilih yang dirilis KPU beberapa waktu lalu, menunjukkan pemilih kategori anak muda sangat banyak pada Pemilu 2024, karena itu BMI mempunyai tugas elektoral untuk bergerak mememangkan PDI Perjuangan di kelompok anak-anak muda, caranya dengan berkreasi sekreatif mungkin”, ujarnya.

    Sementara itu, Ketua BMI Kota Tomohon Karlheinz Senduk, mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan yang melantik pengurus BMI se-Kecamatan Tomohon.

    Dalam sambutannya dia pun berpesan kepada seluruh pengurus untuk berjuang membesarkan PDI Perjuangan di Kota Tomohon, serta bergotong royong memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu tahun 2024. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAC BMI Tomohon Dilantik, Harap dapat Memberikan Kontribusi Elektoral bagi PDIP Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top