• Berita Terbaru

    July 06, 2023

    elnusanews/com July 06, 2023

    Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews – Ibadah Pemakaman Almarhumah Selvi Keles dilaksanakan di rumah duka keluarga Ruru – Keles, Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara,Rabu (5/7/2023).

    Ibadah pemakaman dipimpin oleh Pdt. Stovia La Putju, M.Th. selaku Pendeta Pelayan di Jemaat Bait El Wailan Wilayah Kakaskasen.

    Selesai ibadah pemakaman, selanjutnya almarhumah Selvi Keles dibawa dan disemayamkan di Kantor Sekretariat Daerah Kota Tomohon, tempat almarhumah bekerja selama 13 tahun.

    Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P. atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian, Kasubag, Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon khususnya di Sekretariat Daerah Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita atas kehilangan rekan kerja.

    “Apresiasi dan terima kasih diberikan kepada Almarhumah Selvi Keles atas pengabdiannya selama 13 tahun di Pemerintah Kota Tomohon,” ucap Mandagi.

    Almarhumah Selvi Keles yang meninggal pada usia 41 tahun 9 bulan 25 hari adalah Istri dari bapak Jimmy Ruru dan ibu dari 3 orang anak yaitu Rahel Ruru, Ribka Ruru dan Reinhard Ruru.
    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Almarhumah Selvie Keles Disemayamkan di Pemkot Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top