• Berita Terbaru

    July 26, 2023

    elnusanews/com July 26, 2023

    BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba


    BITUNG, Elnusanews - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung menggelar kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Pengembangan dan Pembinaan Kota/kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba di Botanica Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Rabu (26/7/2023).

    Adapun yang menjadi peserta dalam rapat tersebut dari perwakilan masyarakat Kelurahan Bitung Timur dan perwakilan masyarakat Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa.

    Kepala BNN Kota Bitung dr Tommy Sumampouw dalam sambutanya mengatakan, tujuan utama dari rapat koordimasi ini adalah untuk menyatuhkan persepsi dari ancaman dari bahaya narkoba.

    "Nah, diharapkan meningkatkan ketanggapan dan memperkuat suatu kota/kabupaten dalam menghadapi ancaman narkoba,"katanya.

    Jadi menurutnya, kota Bitung  tersebut tanggap akan ancaman dan bahaya penyalagunaan narkoba untuk itu dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan bersama-sama saling bersenergi sesuai perannya dalam rangka mencegah dan memberantas penyalagunaan  narkoba.

    "Jadi diharapkan, peran dari seluruh elemen masyarakat untuk lebih aktif dan meningkatkan ketahanan ancaman bahaya narkoba di kota Bitung,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BNN Kota Bitung Gelar Rakor Tanggap Ancaman Narkoba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top