• Berita Terbaru

    July 16, 2023

    elnusanews/com July 16, 2023

    Ini Harapan Pika Seusai Hadiri HUT Gereja GMIM Siloam Dendengan Luar


    MANADO, Elnusanews-- Calon Legislatif (Caleg) Priskila Gissela Marlia Walangitan SE dari Partai Demokrat mengahadiri kegiatan ulang tahun di Gereja GMIM Siloam Dendengan Luar belum lama ini.

    Pika sapaan akrabnya saat mengunjungi gereja tersebut langsung disambut para jemaat dan tidak terlupakan untuk meminta foto bersama Calon Anggota DPRD kota Manado dari Partai Demokrat Dapil Tikala-Paal 2 itu. 

    Srikandi Demokrat dalam pelaksanaan kegiatan turut mengikuti dan memantau kegiatan lomba yang diselenggarakan di gereja dan juga memberikan sumbangsi untuk Gereja. 

    Dalam Wawancaranya kepada Media ini, Priskila mengatakan, dirinya hadir dalam kegiatan gereja atas undangan yang diberikan jemaat. 

    "Jadi kehadiran saya disini atas undangan dari beberapa jemaat GMIM Siloam Dendengan Luar, dan kebetulan juga teman saya yang mengundang. Dan harapan saya kepada gereja dan jemaat semakin bertumbuh di dalam Tuhan, makin dimeriahkan lewat acara KRG tahun ini, dan acara pencarian dana boleh terhimpun dengan baik dan pada akhirnya membantu pelayanan kualitas jemaat ini,"kata Pika. 

    "Saya menghadiri juga membantu melalui kehadiran dan bantuan yang dipero oleh jemaat. Dan perasaan saya sangat senang dan bersyukur karena saya diterima dengan baik di Gereja," Tambahnya. 

    Dirinyapun menambahkan, di hari Ulang tahun kota Manado ke 400, Pemerintah boleh menciptakan kesejahteraan di masyarakat.

    "Harapan saya di HUT kota Manado ke 400, semoga pemerintah kota Manado semakin diberikan hikmat oleh Tuhan yang maha Kuasa untuk mengelola SKPD-SKPD untuk kesejahteraan masyarakat," Tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Harapan Pika Seusai Hadiri HUT Gereja GMIM Siloam Dendengan Luar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top