• Berita Terbaru

    July 20, 2023

    elnusanews/com July 20, 2023

    FDW Hadiri Rapat Kerja Nasional XV APKASI dan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2023

    Minsel, Elnusanews.com-Dalam rangka mengsukseskan Pembukaan Rapat Kerja Nasional XV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan APKASI Otonomi Expo (AEO) 2023 yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten pada Kamis, (20/07/2023).

    Adapun pelaksanaan ini merupakan wadah kerjasama Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, yaitu APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dengan memiliki tugas-tugas penting untuk meningkatakan peran Otonomi daerah pada tingkat Kabupaten dalam membangun daerah.

    Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bpk. Ma’ruf Amin yang juga turut didampingi oleh Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Koperasi dan UMKM, Ketua KPK RI, Penjabat Gubernur Banten, Bupati Tangerang, dan Ketua Umum, Sekjen serta Bendahara Umum.

    Selanjutnya Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang dalam kesempatan yang ada juga melakukan peninjauan Stand Pemeran di APKASI Otonomi Expo Tahun 2023,bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje R. Wongkar yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

    Pada Rakernas XV APKASI dan APKASI Otonomi Expo 2023 Bupati juga didampingi Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Sekda dan Kepala Dinas PMPTSP, para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah.


    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW Hadiri Rapat Kerja Nasional XV APKASI dan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top