• Berita Terbaru

    July 24, 2023

    elnusanews/com July 24, 2023

    Ambor Family Runner Up Tournament Mobile Legends Parigi Cafe



    MANADO, Elnusanews-- Tournament Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Tahun 2023 yang digelar di Parigi Cafe, Jalan BTN, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) tanggal 21-23 Juli 2023, tuntas dilaksanakan. Kegiatan yang digelar owner Parigi Cafe Meiky Eric Sujadi (MESI) dan didukung juga jaringan Biznet sekaligus 

    mendapat sambutan antuasias para pecinta game dan para masyarakat.

    Meiky Eric Sujadi mengaku bahagia tiga hari turnamen MLBB berlangsung di cafe miliknya berjalan sukses dan melahirkan sejumlah pemenang dari Kecamatan Tikala dan Paal Dua kota Manado.

    “Karena seperti kita ketahui, saat ini Esports sudah menjadi cabang olahraga resmi, dan prestasi Esports di Indonesia juga sudah sangat diperhitungkan di kelas internasional,” ungkap MESI.


    Lanjutnya, sebab beberapa kali Indonesia berhasil menjadi juara dalam cabang olahraga Esports di kompetisi internasional, bahkan salah satu bibit altet Esports terbaik juga diantaranya berasal dari Sulawesi Utara.

    "Naah dengan adanya kompetisi Esports di Cafe saya ini dan di tempat-tempat lain, tentu akan memberikan ruang bagi player-player untuk bisa lebih berkembang lagi agar bisa bertanding di tingkatan yang lebih tinggi,” ucapnya.

    Sementara itu perwakilan dari Komunitas Ambor Family naik sebagai runner up di lomba tersebut, sekaligus salah satu player dari AF Kevin Adrian Badasi yang menjadi Jungler sangat banga karena bisa ikut serta dalam lomba tersebut. "Saya sangat mengucap syukur kepada tuhan yesus, dan juga berterima kasih kepada teman-teman AF yang sudah datang mendukung kami dalam lomba ini, kami berjanji kedepanya kami akan jauh lebih baik lagi dari sekarang" tutup Badasi. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ambor Family Runner Up Tournament Mobile Legends Parigi Cafe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top