• Berita Terbaru

    July 11, 2023

    elnusanews/com July 11, 2023

    Pimpin Rapat EPRA, Honandar Paparkan Beberapa Hal Penting


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E memimpin rapat Evaluasi Pendapatan Asli Daerah, yang bertempat di Ruang Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Selasa (11/7/2023).

    Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan selaku pemerintah Kota Bitung kita harus bekerja keras melalui dalam upaya menjaga penerimaan pendapatan asli daerah tetap stabil dan terserapnya belanja pemerintah secara efektif dan efisien.

    "Dalam upaya mengoptimalkan pemanfaatan kekayaan daerah dan meningkatkan pendapatan asli daerah yaitu dengan tingginya belanja daerah perlu diimbangi dengan penerimaan keuangan daerah termasuk dari pendapatan pajak dan retribusi daerah,"katanya.

    Lanjutnya, pentingnya PAD sebagai salah satu sumber biaya pembangunan daerah, yang akan digunakan untuk membangun dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    Oleh sebab itu, perlu terus digali potensi serta berbagai peluang pendapatan yang dimiliki daerah,yang mungkin selama ini belum digarap dengan optimal.

    "Perlu kami ingatkan terus mari kita bekerja dan memahami pekerjaan kita sebagai amal ibadah dan untuk pembangunan di kota Bitung, sehingga dalam setiap yang kita lakukan akan mendapatkan keberkahan dan kelancaran,"ujarnya.

    Seraya berharap, Kepada SKPD yang belum mencapai target, sampaikan disini apa masalahnya sehingga target realisasi belum tercapai agar kita cari solusinya bersama. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Rapat EPRA, Honandar Paparkan Beberapa Hal Penting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top