• Berita Terbaru

    July 31, 2023

    elnusanews/com July 31, 2023

    Reses Rafika Papente Banjir Usulan


    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung Rafika Rifka Papente, S.Sos dari fraksi PDI Perjuangan menggelar Reses masa persidangan Ketiga Tahun Keempat Tahun  Sidang 2022-2023 DPRD Kota Bitung daerah pemilihan III Kecamatan Matuari-Ranowulu, reses bertempat di Kantor Lurah Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Senin (31/7/2023).

    Sejumlah usulan mencuat dari perwakilan warga disejumlah Kelurahan di Kecamatan Matuari. Usulan tersebut mulai dari infrastuktur jalan, lampu penerangan, drainase, insentif Pala/RT, lapangan pekerjaan, armada angkutan anak sekolah hingga kenaikan tunjungan untuk Lurah-lurah.

    "Usulan semua dari warga di tempat ini kami akan tampung dan kami usahakan di rapat DPRD Kota Bitung untuk segera direalisasikan,"kata Rafika.

    Lanjut Rafika pun ikut memberikan arahan kepada warga, semua usulan dari bapak-ibu itu pada saatnya akan terealisasi secara bertahap oleh pemerintah setempat, dengan menyesuaikan skala prioritas, dan tentunya sesuai anggaran yang tersedia.

    "Jadi usulan warga dalam reses ini, akan kami sampaikan dalam paripurna hasil reses,"katanya.

    Jadi menurutnya, baik usulan infrastruktur jalan dan lain-lainnya. Harap warga bersabar jika ada aspirasi yang belum terlaksana, karena memang anggaran dari pemerintah kota Bitung terbatas.

    "Namun, sejatinya usulan akan direalisasi secara bertahap karena tugas kami sebagai wakil rakyat terus mengawal usulan dan masukan ini. Jadi warga dimohon untuk bersabar jika belum terealisasi,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Rafika Papente Banjir Usulan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top