• Berita Terbaru

    July 07, 2023

    elnusanews/com , July 07, 2023

    Mantan Ketua KPU Tomohon Ungkap Alasan Bergabung ke PDIP


    TOMOHON,Elnusanews - Mantan Ketua KPUD Kota Tomohon Haryanto Lasut mengungkapkan alasan bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

    Ari sapaan akrabnya berkata, ini soal karakter diri. Karena Dirinya merupakan seorang pejuang. Dan itu sudah teruji tentunya dirinya harus memilih parpol yang mempunyai nilai-nilai perjuangan dan yang konsisten memperjuangkan hak rakyat. Menurutnya, hal itu menjadi alasan dirinya bergabung ke PDIP.

    "Kenapa saya bergabung di PDIP, karena saya melihat dari sisi PDIP ini, ideologi saya sebenarnya di situ dan selain dari partai nasionalnya sendiri, saya merasa bahwa PDIP sangat konsisten membela dan memperjuangkan daripada hak rakyat kecil," kata Haryanto Lasut usai memberikan surat permohonan bergabung dan permohonan penerbitan KTA partai bertemapat di Kantor DPC PDIP Tomohon, Jumat (7/7/2023).

    Dengan bergabung dirinya bersama PDIP, tentunya akan menambah nilai kekuatan bagi PDIP Kota Tomohon.

    "Saya sampaikan banyak terimakasih kepada pimpinan pusat yakni ibu Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dan lebih khusus lagi kepada ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk. Sejak mengakiri masa jabatan sebagai KPUD Tomohon, saya bergumul karena begitu sulit bergabung dengan PDIP karena partai ini begitu besar. Maka dari itu saya mengapresiasi penerimaan saya sebagai kader yang baru di PDIP terutama di Kota Tomohon," pungkas Ari sapaan akrabnya.

    Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tomohon, Caroll Senduk melalui Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Tomohon, Noldie Lengkong mengatakan bergabungnya Haryanto Lasut lebih memperkuat partainya untuk bisa memenuhi target di Pemilu 2024 mendatang.

    (roker)







    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Ketua KPU Tomohon Ungkap Alasan Bergabung ke PDIP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top