• Berita Terbaru

    July 21, 2023

    elnusanews/com July 21, 2023

    Bahas Persiapan Peresmian Factory Sharing,FDW Temui Menteri Koperasi UKM RI


    Minsel, Elnusanews.com-Kunjungan kerja orang nomor satu Minahasa Selatan yakni Bupati Franky Donny Wongkar, SH ke Kementrian Koperasi dan UKM Repoblik Indonesi di Jakarta pada Kamis 20/07/2023.

    Kunjungan Bupati FDW tersebut diterima langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM  RI Bpk. Teten Masduki dan Deputi Bidang UKM Kementerian Koperasi dan UKM Bpk. Hanung Harimba Rachman.dan langsung membahas terkait peresmian Factory Sharing yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan.


    Factory sharing ini merupakan program yang mendukung kemitraan antar UMKM dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Usaha Besar, factory sharing juga untuk meningkatkan mutu produk dan modernisasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang nantinya memiliki standar produk UMKM sehingga terbukanya peluan kemitraan dengan BUMN.

    Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Minahasa Selatan, Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan proposal pengembangan UMKM di Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) dan Pembangunan Rumah Kemasan yang ada di kabupaten Minahasa Selatan pada Kementerian Koperasi dan UKM RI, Jakarta.

    Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM beserta Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM.

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Persiapan Peresmian Factory Sharing,FDW Temui Menteri Koperasi UKM RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top