• Berita Terbaru

    October 22, 2015

    elnusanews/com , October 22, 2015

    Bahas KUA-PPAS 2016, James Tuuk Menolak Alokasi Anggaran Untuk Pembangunan Auditorium Unsrat

    DEPROV, Elnusanews - Terkait dengan pembangunan Gedung serba guna Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado yang diambil dari dana alokasi anggaran, mendapat sorotan pedas dari James Tuuk, salah satu anggota Banggar DPRD Sulut.

    Hal tersebut ia (Red James Tuuk) sampaikan dalam rapat antara Banggar DPRD Sulut  dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang membahas tentang KUA-PPAS tahun 2016, Kamis (22/10/15) siang.

    Menurutnya, dari pada dana yang dialokasikan untuk membangun Auditorium Unsrat Manado, lebih baik dialokasikan untuk pembangunan Auditorium yang ada di Politeknik Negeri atau Unima. Pasalnya untuk sekarang ini saja gedung Auditorium Unsrat jarang terpakai, apalagi mau dibangun Aditorium yang baru. "inikan hal yang menurut saya mubazir,"ungkapnya, atas penyampaian ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sulut, Ir Siswa R Mokodongan.

    Selain menyampaikan ketidaksetujuannya perihal pembangunan Auditorium Unsrat Manado, Legislator asal Dapil Boltim ini juga menyampaikan beberapa pendapat yang lain seperti, mengusulkan untuk membuat Rumah Sakit rujukan di Bolmong dan meminta kepada pimpinan banggar untuk melakukan Hearing dengan GM PLN terkait dengan pemadaman listrik yang akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan warga. (Raka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas KUA-PPAS 2016, James Tuuk Menolak Alokasi Anggaran Untuk Pembangunan Auditorium Unsrat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top