• Berita Terbaru

    October 29, 2015

    elnusanews/com , October 29, 2015

    Kawatu:3000 Sekolah Bakal Miliki Jaringan Internet Gratis

    SULUT,ELNUSANEWS - Kabar gembira bagi para siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, mulai awal tahun 2016 mendatang. direncanakan seluruh sekolah tersebut yang jumlahnya mencapai 3000 akan menikmati fasilitas internet gratis di setiap sekolah.
     
    Hal tersebut telah ditandai dengan penandatanganan MOU antara pihak Pemprov Sulut melalui Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulut AG Kawatu SE MSi dan pihak Telkomsel sebagai penyedia layanan internet tersebut, yang di saksikan langsung Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM dan Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan. Penandatanganan MOU tersebut dilaksanakan Rabu (28/10) disela-sela upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 84, dihalaman Kantor Gubernur Sulut, jelas Kadis Diknas AG Kawatu SE MSi, usai mengikuti upacara.

    Kawatu menyatakan, langkah ini merupakan kerja keras dan usaha dari pemprov sulut melalui Sekprov Ir Siswa R Mokodongan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama untuk lebih memajukan dunia pendidikan di Sulut. Dengan adanya fasilitas internet gratis ini diharapkan pihak sekolah dimanapun yang ada di sulut bisa memanfaatkan dengan baik serta dapat membantu siswa dalam menambah wawasan pengetahuan. Rencananya proyek ini akan dilaksanakan awal tahun depan secara bertahap di sekolah, ujar Kawatu sembari menambahkan, dalam upacara tersebut Bapak Gubernur juga telah menyerahkan berbagai hadiah bagi siswa dan guru serta pengawas berprestasi. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kawatu:3000 Sekolah Bakal Miliki Jaringan Internet Gratis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top